bandar sbobet Pelatihan Sepak Bola 3 Kesalahan Terbesar Yang Harus Anda Hindari

bandar sbobet Pelatihan Sepak Bola 3 Kesalahan Terbesar Yang Harus Anda Hindari –┬áPelatihan Sepakbola sudah berubah secara menyeluruh dan apa yang kita pikir kita tahu bisa jadi besar bukan teknik pelatihan yang sangat efektif. Ambillah dari mantan pemain sepak bola profesional baru-baru ini yang mempunyai pemahaman di belakang layar mengetahui bahwa apa yang kita pelajari di luar sana barangkali kontra produktif. Apa yang saya maksud dengan itu?

bandar sbobet Pelatihan Sepak Bola 3 Kesalahan Terbesar Yang Harus Anda Hindari

Nah teknik yang paling berfungsi untuk menjadi pemain sepakbola terbaik yang kita bisa, atau andai Anda seorang pelatih teknik terbaik untuk melatih pemain sepak bola Anda, ialah dengan pelatihan sepak bola yang efektif. Jika kita masih melakukan pelajaran yang terdiri dari melulu berdiri dalam antrean selama sejumlah menit menantikan giliran Anda, maka Anda barangkali mengalami kekeliruan kesatu Anda.

1. Latihan telah mati!

Pertama untuk para pelatih, izinkan saya mengklarifikasi apa yang saya maksud sebagai “latihan”. Jika kita mempunyai pemain bandar sbobet berdiri di dekat menunggu giliran mereka guna bermain, Anda melulu membuang masa-masa pelatihan polos dan sederhana. Jika kita bekerja pada strategi ofensif maka pastikan pertahanan kita tidak bekerja pada strategi defensif juga.

Di samping itu, pemain mesti bekerja pada lebih tidak sedikit keterampilan pribadi baik secara bersamaan, di mana mereka setiap mempunyai bola guna mengerjakan pelajaran sentuhan atau lewat dengan pasangan, atau mereka mesti bekerja pada peningkatan pribadi pada masa-masa mereka sendiri. Ini membawa saya ke kekeliruan nomor dua.

2. Latihan Sepak Bola versus Latihan Individu.

Sementara pelajaran sangat bagus untuk membina tim dan kimia tim, Anda mesti meyakinkan bahwa kita atau pemain kita berlatih secara pribadi jika Anda hendak meningkatkan keterampilan mereka ke tingkat berikutnya. Pikirkan pelajaran sepak bola sebagai masa-masa untuk menanam semua upaya individu Anda untuk dipakai dan bikin mereka siap untuk kondisi permainan. Saya melihat kemampuan sepak bola saya benar-benar meledak sekitar musim saat saya menyimpulkan untuk mengerjakan pelatihan sepak bola individu saya sendiri daripada bergabung dengan kesebelasan klub lain.

Tahukah kita bahwa rata-rata masa-masa seorang pemain menguasai bola dalam permainan yang diserahkan hanya 9-15 detik? Jadi, kita perlu mengetahui bahwa masa-masa Anda menguasai bola paling penting. Sama pentingnya kita perlu mengetahui bahwa masa-masa istirahat bola mesti lebih tajam sebab itu ialah sebagian besar permainan.

Bagaimana tepatnya kita melakukannya? Moreso, apa yang mesti kita pelajari? Ini ialah dua pertanyaan umum yang saya dapatkan.

Ketika Anda beranggapan tentang sepak bola, Anda mesti memikirkan sejumlah hal guna menjadikan kita pemain yang mengolah permainan. Keahlian individu, kecepatan, pengondisian, dan apa yang saya sebut IQ sepakbola kita yang merupakan keterampilan untuk beranggapan orang-orang di lapangan hanyalah sejumlah aspek dari pelatihan sepak bola secara keseluruhan. Anda pun harus memahami persis di mana Anda mesti berada, di mana teman setim kita seharusnya berada dan ke mana bola mesti pergi. Pemain hebat mempunyai IQ sepakbola hebat dan tersebut tidak terjadi secara kebetulan. Itu datang melewati latihan, pemahaman, dan yang sangat penting tuntunan hebat dari pelatih yang berpengetahuan luas.

Kesalahan ketiga yang dilaksanakan orang pasti saja merupakan kekeliruan terbesar.

3. Pelatihan Sepakbola ialah 90% mental.

Sekarang ini barangkali mengejutkan Anda, tetapi ayo kita pikirkan mengenai 9 detik rata-rata bola yang kita miliki per game. Apa yang anda lakukan di saldo permainan? kita mendukung, menolong pemain lain menjaga ruang tertentu di lapangan, dan kita berlari ke luar angkasa. Apa keserupaan semua ini?

Tentu sedangkan mereka membutuhkan sejumlah latihan jasmani yang gampang untuk dilatih, mereka banyak sekali mental.

Kebanyakan orang, khususnya di Amerika, ingin bermain sepak bola secara fisik. Saya nyaris selalu pemain terkecil tetapi paling efektif di lapangan sebab saya mencatut orang-orang secara konstan. Bagaimana kita tahu andai Anda mesti masuk untuk menanggulangi slide atau Anda mesti joki bek? Jika Anda lantas mendorong pemain ofensif mengarah ke sideline sampai-sampai dia tidak punya lokasi untuk pergi atau Anda mesti mengubahnya ke dalam mengarah ke rekan satu tim beda yang menyokong Anda?

Ini semua ialah hal-hal yang benar-benar tidak berhasil diajarkan oleh pelatih pada anak-anak. Tolong tidak boleh membuat kekeliruan itu! Saya tidak dapat cukup menekankan itu. Ada garis besar antara menjadi pemain sepak bola dan pemain sepak bola yang hebat. Tapi terdapat garis super halus antara pemain sepak bola yang hebat dan pemain sepak bola epik yang akan dikenang orang, akan hendak bermain dengan, dan fobia bermain melawan.

Ini semua dibuka dengan tuntunan yang tepat, pola pikir mental yang tepat, dan pelatihan sepak bola yang tepat.

Sepak bola sudah dan bakal selalu dibuat sebagai olahraga kesalahan. Yang menciptakan lebih sedikit kekeliruan dan yang dapat memanfaatkan kekeliruan tim lain. Jadi, apakah kita seorang pelatih, orang tua, atau pemain sepak bola yang hendak menjadi hebat, ingat bahwa semuanya dibuka dengan pelatihan sepak bola individu Anda sebelum urusan lain.